Minggu, 21 November 2010

Berapa Nilai Dari Situs Web Anda?


Berapa nilai dari situs web anda? Pertanyaan itu menggelitik pikiranku. Pasti menjadi sesuatu yang menarik jika kita mengetahui tentang harga atau nilai dari blog yang kita miliki tersebut. Nah, iseng-iseng aku browsing di internet dan tanpa sengaja menemukan situs yang dapat memberikan jawaban dari pertanyaanku tersebut. Ternyata lumayan seru juga. Paling tidak hal itu bisa memberikan gambaran umum tentang keadaan blog kita yang sesungguhnya. Apakah menjadi salah satu rujukan yang dicari oleh banyak orang atau hanya menjadi blog biasa-biasa saja.

Akupun mencoba menggunakan layanan tersebut untuk mengetahui gambaran umum tentang keadaan blogku tersebut. Dan hasilnya adalah sebagai berikut :


Dari hasil statistik diatas, dapat kusimpulkan bahwa blogku termasuk kategori yang biasa-biasa saja. Tidak ada yang menonjol dan sepertinya harus berusaha keras untuk paling tidak bisa diketahui oleh orang ramai. Lalu, Bagaimana dengan blog sahabat? Apakah tertarik juga untuk mengetahui nilai dari blog yang sahabat punyai tersebut? Kalau memang tertarik dan ingin mencobanya, silahkan sahabat kunjungi situs http://bizinformation.org/id/. Selamat mencoba.

33 komentar:

  1. iya aku coba test ternyata harganya blogku 437jt
    tapi apa sudah tentu benar ya

    BalasHapus
  2. Andai harganya segitu ya sob... hhe.... sayang aslinya blog kualitas bagus aja cuma dihargai 300 rb paling mahal hhe...

    gpp lah paling nggak bikin semangat kita muncul lagi hhe..

    Happy blogging n met liburan Sob.. :P

    BalasHapus
  3. wah ane belum mikir kesitu bro, yg penting blog bisa menjadi sarana berkreatifitas :)btw tq infonya :)

    BalasHapus
  4. Hahaha website saya hanya dihargai 16 Jutaan

    huhuhuhuhuhu T_T

    BalasHapus
  5. berapa ya kira-kira harga blogku
    dak coba dulu sob

    BalasHapus
  6. wow punyaku $49,186.84 *
    laku nggak ya :d

    BalasHapus
  7. Memang banyak situs buat nge-cek nilai (harga) blog kita, dan semuanya nggak ada yg sama mas...masing2 punya parameter sendiri2.
    Khusus dg instrumen yg ini...yang cocok cuma Page Rank Blog ku : 4.
    Lain2nya gak sama....hehe.

    BalasHapus
  8. hee blog saya Rp 69.55 Juta.. lumayanlah..
    bisa dijual ndak ya? :)

    BalasHapus
  9. pernah coba tapi lupa nilai blogku berpaa ya

    BalasHapus
  10. seandainya ada yg beneran mau beli segitu, tentu gak susah cari duit, cukup buat blog aje hehehe

    BalasHapus
  11. wow..ternyata blog saya ada nilainya juga.. huehe
    Ada yg mau beli gak nih??

    Perkiraan nilainya ternyata 28 juta, saya jual 5 juta aja deh..xixixi :-D

    BalasHapus
  12. setelah dicoba nilainya: 157,65 juta..kira--kira indikator penilaiannya gimana itu ya Mas..
    Makasi infonya ya..

    BalasHapus
  13. wah kalau blog saya berapa ya? nyoba ah...

    BalasHapus
  14. Udah aku coba... ternyata nilai blogku $4,733.7

    BalasHapus
  15. Nilaiku masih rendah nih... Rp 16.66 Juta

    BalasHapus
  16. mampir di siang yg panas banget

    BalasHapus
  17. Saya sudah coba mas Ifan, tapi saya merasa tidak pantas mendapat nilai yang begitu tinggi, padahal blog saya masih apa adanya,, :D

    Ngawur tu website! mana ada yang mau beli semahal itu, hehehe,, :D

    BalasHapus
  18. bisa dijajal nih, asyik...makasih infonya

    BalasHapus
  19. begh... bisa kaya mendadak saya...

    BalasHapus
  20. Friendblogger.blogspot.com Perkiraan Nilai Rp 102.14 Juta.. Wow.. coba kalo beneran

    BalasHapus
  21. kok punya saya keluarnya dalam dolar ya??
    ubah jd rupiahnya pegimana ya???
    hehhe:P

    BalasHapus
  22. aku udah cek dan blog ku juga kategori biasa aja.. hehe

    BalasHapus
  23. 43,59 juta itulah nilai blog aku... siapa mau beli :p

    BalasHapus
  24. lgian klo udah di taksir blom tentu laku...hahahaha
    salam kenal...

    BalasHapus
  25. Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
    I would like to share good news also. Here you:

    English Teachers Urgently Required !!!

    A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

    i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
    ii. Proficient in English both spoken & written
    iii. Friendly, Communicative, & Creative
    iv. Available for being placed in one of the following branches:

    a. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
    b. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
    c. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
    d. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
    e. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
    f. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
    g. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

    If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

    BalasHapus
  26. Wah makasih infonya, saya malah belum pernah coba.
    kalo begitu tak coba dulu aja ah, langsung menuju ke TKP.
    penasaran pengen tau hasilnya.
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  27. boleh ni iseng2
    dicoba mas
    hehe :D

    BalasHapus
  28. hiks blog saya cuma 36,68 juta..makasih infonya

    BalasHapus
  29. wahh mahal juga harga blog ini yahh, aku jadi mo ngecek nih kisaran berapa harga blog aku hehehehe

    BalasHapus