Rabu, 05 Januari 2011

Ikut Kuis


Mencoba peruntungan dengan mengikuti Kuis Berhadiah Buku Kumcer Jerawat Cinta yang diadakan oleh Sang Cerpenis Bercerita. Berikut ini adalah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan :
  1. Buku Kumcer Jerawat Cinta diterbitkan oleh NULIS BUKU.
  2. Buku Kumcer Jerawat Cinta bisa dibeli langsung di NULISBUKU dengan cara menjadi anggotanya terlebih dahulu. Bisa juga pesan melalui email ke shianno@yahoo.com dengan menyebutkan nama jelas, alamat lengkap dan nomor telp/hp, dan jumlah buku yang ingin dibeli.
  3. Buku Kumcer Jerawat Cinta memuat 12 cerpen remaja.
  4. Sobat blogger yang sudah membantu penulis dalam menerbitkan Buku Kumcer ini adalah LOVEPASSWORD.
  5. Desainer cover Buku Kumcer Jerawat Cinta bernama PETER.
Itulah jawabannya. Mudah-mudahan aku bisa menjadi salah satu pemenangnya.

16 komentar:

  1. yihaa, moga menang ya, sob! :)

    BalasHapus
  2. iyaa moga menang aja deh,,, sukse buat u,, and slam kenal yaa

    BalasHapus
  3. mantap mas...menambah kreatifitas kudu selalu dicoba...ikut ahh

    BalasHapus
  4. coba saja saya bisa sedikit lebih serius dalam perbloggeran ini
    hadummmm

    BalasHapus
  5. salam persahabatan
    berkunjung pagi kawan
    mo baca-baca artikelnya

    BalasHapus
  6. Aku juga mau ikutan ah... ^_^

    BalasHapus
  7. Bukannya kuis itu dibuka mulai tanggal 9 Januari..?

    BalasHapus
  8. walaaaah my sista buat kuis ya?
    ntar kusambangi dia deh langsung

    BalasHapus
  9. jawaban nomor 4 itu salah lho. coba kamu baca lagi postinganku ttg AKHIRNYA TERBIT JUGA.

    @catatan kecilku : iya mestinya tgl 9 baru mulai tapi ya gak papa kalo mau ikutan lebih cepat. hehee

    BalasHapus
  10. @Sang Cerpenis Bercerita : Trim atas koreksinya. Udah aku perbaiki nih :)

    BalasHapus
  11. ok deh udah bener tuh. hehee....tapi kemenangan tetap dari hasil undian ya.

    BalasHapus
  12. Moga menang, mau ikut juga deh.! hehe

    BalasHapus
  13. saya nggak ikut, takut menang...

    BalasHapus
  14. wew,,,
    semoga menang mas, kapan nih pengumumannya??
    chek out!! :D

    BalasHapus