Kamis, 06 Januari 2011

Insya Allah

Dalam kehidupan ini sering kita menemui kesulitan-kesulitan yang kadang menghalangi gerak langkah kita mencapai tujuan yang diinginkan. Mulanya sangat bersemangat mengejar impian itu, namun takkala badai besar datang, maka luluh lantaklah semuanya. Segala daya dan usaha keras yang selama ini dilakukan terasa sia-sia. Yang tersisa mungkin hanya rasa kesedihan dan putus asa yang tiada terkira. Seakan tiada lagi harapan untuk memperbaikinya. Semuanya gelap dan cahaya yang dinanti seperti tak kunjung datang untuk sedikit memberikan penerangan. Saat itu, kita mungkin berada dalam keadaan terpuruk. Rasanya kita menjadi orang yang benar-benar sendiri. Tak ada pertolongan dan ingin rasanya menyalahkan takdir.

Meratapi hidup dan menyalahkan takdir atas masalah yang menimpa kita mungkin sesuatu yang gampang untuk dijadikan alasan pembelaan diri tersebut. Tapi, apakah dengan semua itu, masalah akan terselesaikan. Tentu saja jawabannya tidak. Oleh karena itu, apapun permasalahan yang kita hadapi, meski berat sekalipun, tetaplah tegar dan sabar untuk menghadapinya. Percayalah, Allah SWT tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan makhluknya. Insya Allah, Ia akan selalu memberikan yang terbaik dan memberikan jalan keluar atas masalah yang kita hadapi tersebut. Ini juga yang coba dituturkan oleh MAHER ZAIN lewat lagunya yang syarat makna yang berjudul INSYAALLAH. Nah, Lagu inilah yang juga menjadi background musik pada blog Coretan Hidup saat sahabat berkunjung ke blogku ini. Adapun videonya yang kuunduh dari youtube juga dapat dilihat dibawah ini.

video

INSYA ALLAH

Everytime you feel like you cannot go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can’t see which way to go
Don’t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side

Insya Allah 2x
Insya Allah you’ll find your way

Everytime you can make one more mistake
You feel you can’t repent
And that its way too late
Your’re so confused,wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full of shame

Don’t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side
Insya Allah 2x
Insya Allah you’ll find your way
Insya Allah 2x
Insya Allah you’ll find your way

Turn to Allah
He’s never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray
Ooo……Ya Allah
Guide my steps don’t let me go astray
You’re the only one that showed me the way,
Showed me the way 2x
Insya Allah 2x
Insya Allah we’ll find the way 
MP3 Lagu tersebut dapat didownload disini.

27 komentar:

  1. Ini tajuk yang saya paling suka. Insyaallah. Ah, mendengarkannya begitu menenangkan :)

    BalasHapus
  2. Maher Zain itu penyanyi mana sih? kok aku baru tahu namanya?

    BalasHapus
  3. Kok jadi pengen ikutan bersenandung ya...?

    BalasHapus
  4. kalau berjanji sebaiknya ucapkan insya allah :)

    BalasHapus
  5. wah, sepertinya postinganku berkaitan dgn postinganmu sob...
    ingatlah, bahwa tembok bukan tujuan akhir... knp hrs berhenti karna terhalang tembok???

    BalasHapus
  6. sabar emang gak mudah bro apalagi jika berulangkali gagal, tapi selama ada iman, Insya Allah kita akan selalu bisa enghadapi semua itu :)

    BalasHapus
  7. aku ada video klipnya bro
    nice song
    hehe :D

    BalasHapus
  8. insyaallah, saya ikut menikmati syahdunya lagu ini

    BalasHapus
  9. Balasan cak.
    Kalo menurutku sih benar yang dipostingan ini cak.

    Ya...
    Itulah kehidupan...
    Hidup penuh perjuangan.
    Berjuang untuk menapaki menjalani kehidupan ini.

    Kadang memang setelah semua kita planning, kita anggarkan, kita siapkan dengan matang...
    Eh...
    Ditengah jalan ada juga kendala hambatan yang menghadang.

    Ya itulah cobaan dari Alloh.
    Kita harus sabar.
    Sabar dalam arti bukan menyerah.
    Tapi harus kita teliti apa penyebab kesalahan yang membuat kita gagal.

    Alhamdulillah
    jika ada orang yang bisa mengerti akan hal ini.

    Selamat weekend kawand.
    Salam buat keluarga.

    BalasHapus
  10. Insya Allah, we'll find the way...
    Yah, segala jalan, apabila kita meminta petunjuk dari Allah dengan ikhlas, pasti akan ditunjukkan jalannya... :)

    BalasHapus
  11. Memang bener sob,kita hrs sabar dan tawakal ketika datang coba'an.Dan kita juga harus bisa menyelesai kan coba'an tersebut.

    BalasHapus
  12. pagi yang indah untuk berkunjung ketempat sahabat...

    BalasHapus
  13. senang rasanya dapat postingan sehebat ini
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  14. Sejujurnya Saya
    sangat tersentuh,,Salam hangat buat sampean,Pak.

    BalasHapus
  15. baru tahu lagu ini. enak banget dinyanyiinya. dan pas baca lirik nya, adeeem bangeet.
    thanks for sharing
    :)

    BalasHapus
  16. visit here...
    I'm a newbie, please support me...
    :)

    BalasHapus
  17. Insya Allah kita semua tidak meratapi dan menyalahkan takdir hidup.

    BalasHapus
  18. Insya Allah,,ucapkan dengan ikhlas,,bukan suatu alasan,,kpd makhluk lain,,

    BalasHapus
  19. Insya Allah, kita semua disini akan meraih segala impian kita...amiin

    BalasHapus
  20. insya allah, pengen lihat klipnya :-)

    BalasHapus
  21. makasih sobat, meringankan sakit punggungku ini

    BalasHapus
  22. InsyaAllah di download deh mas,
    hihi,, :D

    tetap semangat!!

    BalasHapus
  23. Mampir lagi... kok lama gak update?

    BalasHapus
  24. Lagunya asik banget didengarkan, damai .... bersama alunan aransmennya .....

    BalasHapus