Sabtu, 05 Februari 2011

Menikmati Es Krim

Setelah sekian lama mencari, akhirnya berkesempatan juga mencicipi nikmatnya es krim Magnum Classic. Asli enak! Maklum saja, selama ini hanya bisa membayangkan kelezatannya dari tayangan iklan yang sering nongol di televisi. Kalau di Jakarta pastilah akan dengan mudah ditemui jenis es krim ini. Tapi kalau di Samarinda, harus sabar dulu menunggu giliran. Dan kesempatan itu akhirnya datang juga.

Sebenarnya sudah hampir 3 bulan yang lalu es krim ini hadir di kotaku tersebut. Namun, sering kehabisan stok karena yang mengincar juga lumayan banyak. Alhasil harus sabar menunggu kesempatan yang tepat untuk mendapatkannya. Untungnya hari ini aku berkesempatan untuk merasakan sensasi kelezatannya. Harganya juga murah lho. Hanya Rp. 13.500,00 saja. 


Rasanya terbayar sudah rasa penasaran itu. Harus diakui kalau es krim ini memang enak. Campuran krim susu yang dibungkus dengan kulit coklat halus benar-benar menciptakan sensasi yang luar biasa dilidah. Kalau tidak percaya, buktikan sendiri kelezatannya. Pasti bakalan ketagihan. 

Nah, kalau masih penasaran, lihat saja foto-foto yang ada. Tapi jangan sampai ngiler ya. Oke, sepertinya cukup tentang cerita es krimnya. Maafkan kalau postingan kali ini nggak penting banget. Daripada bengong, lebih baik ada yang aku tulis meski isinya remeh temeh sekalipun. Hahaha......

8 komentar:

  1. penting, karena membuat saya jadi kepengin.

    BalasHapus
  2. untuk ukuran anak sma 13 ribu lima ratus itu mahal tapi mungkin terbayar dengan rasanya yang maknyuuus

    BalasHapus
  3. wah saya beruntung dong ya tinggal di Jakarta. segala macam es ada.

    BalasHapus
  4. jujur, apa bedanya sama eskrim pelangi..
    sama-sama manis kok.. ukurannya juga sama aja kayaknya.

    BalasHapus
  5. wadooooowww....aku jadi ngiler beneran neh

    BalasHapus
  6. Ntuw rasanya lebih enak lagi kalow aQ yang nyobain

    hehehehe...

    BalasHapus
  7. samaaa mas di bandung juga es ini sering habis... wuihhh jadi pengen,,

    BalasHapus
  8. Jadi pengen juga makan magnum nih, Om. Beliin dong... hehehe

    BalasHapus