Minggu, 17 Februari 2013

Jepretan Spontan : Hio


Saat menyibak tirai jendela pagi ini, terlihatlah penampakan yang tidak lazim. Sebuah polybag tanaman yang didalamnya tertancap hio mengepulkan asap. Mengeluarkan bau yang sangat khas dihidung.

Benda yang diletakkan oleh orang depan rumah dibagian samping kanan rumah kontrakanku ini tidak tahu gunanya untuk apa. Hanya menerka bahwa itu adalah sebuah upaya untuk menangkal agar tidak turun hujan mengingat mereka sedang mengadakan hajatan perkawinan.

7 komentar:

  1. walah masa sih bisa menangkal hujan

    BalasHapus
  2. Masak sih hio bisa utk menangkal hujan? Baru tahu aku...
    BTW apa kabar? Lama banget ya aku gak mampir kesini?
    Masih di BKD dan ngurus mutasi ?

    BalasHapus
  3. setuju mas,lebih baik kita biarkan saja apapun yang orang lain lakukan karena itu adalah hak dan keyakinan mereka.
    oh iya ijin nitip ya mas
    terimakasih

    BalasHapus
  4. mas kalo ada waktu kunjungi blog saya ini ya mas.

    BalasHapus
  5. kalo di kampung saya ada makanannya, jajanan pasar ada dan bisa diludang

    BalasHapus
  6. ahahah yang bener nih hio bisa nangkal hujan ? baru denger deh heheh
    salam kenal yah mas ;)

    BalasHapus
  7. ah yg bener bisa menagkal hujan..??

    BalasHapus