Kamis, 28 Mei 2015

Boria Suka-Suka


Bisa jadi karena mungkin keseringan menonton serial kartun anak-anak Upin Ipin, menjadi inspirasi bagi Nur Afifa Adilla untuk menirukan gaya dari tokoh-tokoh kartun tersebut. Salah satunya adalah saat episode BORIA SUKA-SUKA dimana pada beberapa adegannya ditampilkan tingkah polah Upin-Ipin dan teman-temannya yang sedang menari pada suatu pementasan sekolah.

Pada pementasan tersebut, Upin Ipin dan teman-temannya mengenakan baju warna-warni mirip seragam marching band. Sebagai penghiasnya, dikepala mereka dipasangi topi yang bentuknya menyerupai baskom sehingga terlihat unik saat mereka menyanyi dan menari-nari. Sangat khas gaya anak-anak yang penuh dengan kegembiraan dan keriangan.


Hal itu sepertinya membekas diingatan Dilla hingga tanpa disadari saat ada ember kecil KFC tergeletak di lantai, secara spontan ia pakaikan ke kepalanya. Nampak lucu dan menggemaskan melihatnya. Tentu aku tersenyum geli melihat tingkah lakunya yang polos tersebut. Dengan serta merta langsung kurekam dengan kamera smartphone secepat mungkin karena tidak mudah untuk membujuk Dilla agar tenang saat direkam. Meski kualitas rekaman tersebut kurang bagus, tapi aku tetap senang bisa mendokumentasikannya sebagai kenang-kenangan untuk kembali ditonton beberapa tahun yang akan datang. 

2 komentar:

  1. kalau disimpen sampe dilla gede, trus dikasi liat pst ketawa malu liat kelakuan pas kecil deh hahahaa

    BalasHapus