Senin, 18 April 2016

Mahakam Lampion Garden


Kesampaian juga keinginan Dilla untuk menyaksikan lampion-lampion cantik di Tepian Sungai Mahakam pada Sabtu, 19 Desember 2015. Menjelang senja saat semburat malam mulai menampakkan kehadirannya, maka Dilla beserta rombongan begitu bersemangat memasuki area dimana wahana lampion itu berada. Berbekal tiket seharga sepuluh ribu per kepala, maka keinginan itu akhirnya terkabulkan.


Berbagai bentuk lampion ditata sedemikian rupa untuk menarik perhatian pengunjung. Ada yang berbentuk karakter tokoh kartun, binatang, bangunan-bangunan terkenal dan karakter unik lainnya. Sudah barang tentu, pengunjung yang lebih banyak didominasi anak-anak tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan lampion yang bermandikan cahaya warna-warni tersebut. 


Adilla melakukan hal serupa. Bersama dengan beberapa keponakannya, Dilla berfoto manja. Seru dan lucu melihat ekspresi Dilla berfoto dengan beberapa lampion. Namun perlu usaha ekstra untuk mendapatkan hasil foto yang keren mengingat foto dimalam hari dengan kamera smartphone standar harus dilakukan berulang kali.

1 komentar: